15 Kegiatan Wisata di Pulau Tidung yang Patut di Coba

welcome

Pulau tidung memang memberikan pesona yang berbeda bagi wisatawan lokal, khususnya yang berada di kota Jakarta. Hiruk pikuk jakarta memang membuat kepenatan pikiran. Maka itu anda yag tinggal di kota jakarta tidak perlu khawatir. Selain bandung dan bogor, anda juga dapat berwisata di sekitar kota jakarta yakni di Pulau tidung tepatnya di kepulauan seribu.  Jika anda yang belum mengetahui pulau tidung anda dapat berkunjung ke pulau tidung yang memiliki kelebihan dari pulau-pulau yang lain. Pulau tidung kini memang sudah menjadi objek wisatawan baik dari dalam maupun dari dalam negeri.

Jika ingin sampai ke pulau tidung anda harus menempuh perjalanan sekitar 3 am dari muara angke dengan menggunakan kapal penumpang. Memang cukup lama namun, setiba di sana anda akan dimanjakan dengan keindahan pulau yang mempesona. Berikut ini terdapat 15 kegiatan objek wisata ke pulau tidung yang patut anda coba, antara lain:

  1. Berkunjung ke pulau tidung besar
  2. Berkunjung ke pulau tidung kecil
  3. Mengnjungi jembatan cinta yang menghubungkan pulau tidung besar dan pulau tidung kecil
  4. Snorkling
  5. Diving
  6. Permainan air, seperti sofa boat, cano, banana boat, dll
  7. Bersepeda berkeliling pantai
  8. Menangkap ikan
  9. Penangkaran penyu sisik
  10. Berziarah kubur
  11. Ke pantai saung perawan
  12. Ke pulau payung
  13. Ke pantai cemarah kasih
  14. Menjuh penangkaran hiu
  15. Dan berwisata kuliner di pulau tidung

Masih belum yakin untuk liburan ke pulau tidung? Kami sarankan anda untuk menggunakan jasa wisata dari Panoramapulautidung.com. Mengapa? karena mereka hadir sebagai salah satu jasa wisata terpercaya dipulau tidung.

Liburan tanpa ribet dan tidak jauh dari ibukota ya liburan ke pulau tidung. Selamat liburan guyss..Semoga harimu menyenagkan.