Samsung Galaxy J7 NXT Dibekali RAM 2 GB yang Standar

Terkecuali melaunching Samsung J7 V, Vendor asal Korea Selatan Samsung akan memperkenal kan seri bernama Samsung Galaxy J7 NXT. Menurut handphone terbaru, Keduanya memanglah sama isi persaingan perebutan global hp kelas entry level dengan keunikan RAM 2GB yang di gunakan oleh Samsung Galaxy J7 NXT & Samsung Galaxy J7 V. Tetapi untul hal masalah mesin serta sebagian feature beda nya seumpama camera, ke-2 nya ada dengan ketidaksamaan sebagai keunikan masing – masing yang juga akan diluncurkan oleh Samsung.

Teknolo

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 NXT juga akan di topang mesin chipset Exynos 7870 yang juga akan berkombinasi dengan pengolah grafis GPU Mali-T830MP2 jadi hardware yang juga akan menjalan kan kegiatan komputasi dari smartphone ini. Jeroan itu juga akan di balut bodi ciri khas Samsung Galaxy berwarna emas serta hitam yang di tawar kan oleh pihak Samsung. Kwalitas jadi satu jaminan yang di ada kan Samsung pada semuanya product yang launching nya.

Sebagian bulan lantas Samsung di ketahui sudah melaunching anggota barunya dari Samsung Galaxy J7 series yang bernama Samsung Galaxy J7 Pro. Serta untuk kali Samsung kembali bernostalgia akan mendatangkan varian paling baru Samsung Galaxy J7 yang akan ada dengan nama Samsung Galaxy J7 Nxt. Lalu seberapa menariknya nih spesifikasi Samsung Galaxy J7 Nxt dengan anggota Galaxy J7 yang lain. Penasaran?

Brand besar asal Korea Selatan ini, kembali mengenalkan piranti baru dengan Nomor jenis SM-J701F/DS, yang diberinama Samsung Galaxy J7 NXT. Smartphone ini diperkenalkan pada pasar smartphone india, serta diprediksikan juga akan merambat pada pasar Indonesia kurun waktu dekat ini. Nah, apa sajakah yang di tawarkan Samsung Galaxy J7 NXT ini, yuk intip.

Berlainan dengan sang saudara yang tanam kan lensa paling utama memiliki ukuran 8MP. Seri Samsung Galaxy J7 NXT semat kan lensa 13MP yang juga akan berdampingan dengan lensa sekunder 5MP. Dapat jadi alat dokumentasi yang dapat mengabadikan event bernilai dengan hasil kuelitas yang sudah dapat dibuktikan dari sekian waktu. Feature beda seumpama Fingerprint juga akan jadi hal yang begitu di unggul kan oleh Samsung Galaxy J7 NXT walau smartphone ini ada di kelas entry level.