Menguji perlindungan Asuransi Gadget dan cek kuota im3

Menguji perlindungan Asuransi Gadget dan cek kuota im3Seperti orang dewasa ini, Anda hampir pasti memiliki Smartphone, komputer laptop, kamera, bersama dengan gadget lainnya. Jika Anda bepergian dan bersenang-senang secara teratur, ada banyak barang yang gagal dengan gadget milik sendiri: mungkin rusak, hilang, dan hilang. Gadget bagus yang baik sebaiknya tidak datang lebih murah; Oleh karena itu, tentu bijak Anda melindungi produk ini. Salah satu metode efektif untuk melakukannya sebenarnya adalah dengan asuransi mereka. Studi menunjukkan bahwa banyak orang yang seharusnya tidak mengasuransikan sebagian besar gadget karena ketidaktahuan atau kekurangan pengetahuan, tapi ini sebenarnya tidak menjadi Anda.

Jenis rencana gadget – Agen asuransi telah mengembangkan polis asuransi yang dirancang untuk mencakup gadget. Beberapa perusahaan mencakup merek tertentu mengenai gadget sementara beberapa tidak rewel. Ada beberapa perusahaan yang dapat menutupi semua orang dari masalah tertentu di sepanjang garis kerusakan, pencurian, atau kerugian yang tidak disengaja walaupun beberapa memberi Anda penutup yang melebar. Keputusan Anda untuk membeli sampul yang Anda inginkan hampir semuanya.

Faktor yang perlu dipertimbangkan saat menjadi kebijakan gadget – Karena ingin Anda memanfaatkan sepenuhnya perangkat elektronik Anda, Anda harus mempertimbangkan banyak faktor, termasuk: Kontrol item: Perusahaan menyajikan batasan yang berbeda terhadap uang yang dapat mereka nikmati dengan mudah melalui gadget yang disempurnakan. Beberapa akan memasok batas beberapa dolar sementara beberapa akan melindungi gadget yang mungkin menghasilkan banyak uang. Kebijakan yang baru Anda pilih perlu cukup untuk melapisi produk Anda. Saat melakukan seleksi, Anda harus ingat bahwa kebijakan yang memiliki batasan tinggi hampir selalu mahal.

Biaya penggantian: Agensi asuransi memiliki dua macam harga pengganti: biaya relatif jauh ditambah biaya yang tepat untuk gadget. Biaya relatif jauh adalah uang yang diperlukan untuk gadget sebelum cedera atau pengurangan. Usaha kecil yang membuat Anda memanfaatkan biaya relatif tidak sebaik yang Anda butuhkan untuk membayar sebagian besar uang. Sebagai contoh, iPad Anda mungkin sangat berharga dengan seribu uang saat merek baru tapi ini tidak akan menjadi harga cukup lama kemudian cek kuota im3. Jika iPad Anda hilang dan rusak, perusahaan asuransi akan menutupi nilai lancar Anda saat ini milik gadget. Yang pasti Anda tidak membayar banyak uang tunai daripada memastikan Anda, pergi ke perusahaan Anda yang akan menggantikan gadget dengan harga bagus dari alat baru.

Pengecualian: Sebagian besar kebijakan mengandung pengecualian. Ini umumnya situasi dimana kebijakan tersebut kemungkinan besar tidak akan mencakup orang. Untuk studi kasus, sebagian besar kebijakan tidak akan pernah menutupi gadget jika Anda pernah merusaknya saat Anda bungee terpental. Untuk menjauhkan diri dari kejutan di jalan, Anda harus meluangkan waktu untuk melihat kebijakan dan tetap menjauhkan orang yang Anda rasa mungkin kontroversial di kemudian hari.