Cerita Fiksi Serial TV Barat Modern

Bagi anda pecinta serial fiksi barat anda tentunya tahu banyak serial tv barat fiksi yang saat ini sudah banyak diproduksi. Genre yang diangkat pun bermacam-macam. Serial tv barat banyak mendapatkan penghargaan karena cerita yang digambarkan pada filmnya sangat luar biasa dan hampir semua pecinta serial tv barat menikmatinya. Beberapa serial tv barat yang sangat terkenal akan kebagusan ceritanya adalah Black Mirror dan game of thrones.

Dua serial tv ini memang berbeda tema namun sama – sama mendapatkan pujian bagus dari masyarakat yang menontonnya. Hal ini karena cerita yang dibuat dari seri ke seri tidak monoton dan membosankan. Justru ceritanya semakin fresh dan menarik. Beberapa contoh episode serial Black Mirror yang bisa anda tonton adalah :

  1. The National Anthem karya Charlie Brooker tayang pada tanggal 4 Desember 2011. Pada episode ini menceritakan adanya dilema besar seorang perdana menteri Inggris dikarenakan seorang putri kerajann Inggris diculik dan si penculik meminta tebusan yang susah untuk dipenuhi.
  2. Fifteen Million Merits karya Charlie Brooker dan Konnie Huq tayang pada tanggal 11 Desember 2011. Pada episode ini menceritakan kemajuan teknologi dimana mayoritas manusia harus mengayuh sepeda untuk menghasilkan energi dan kerja hasil mereka mengayuh dibayar dengan satuan merit.
  3. The Entire History Of You karya JesseArmstrong tayang pada tanggal 18 Desember 2011. Dalam episode ini menggambarkan teknologi dimana setiap orang akan ditanamkan sebuah chip dalam otaknya. Hal ini sangat menarik sekaligus mengerikan

Berbeda dengan serial Balck Mirror yang hanya terdiri dari beberapa episode dalam 3 seri, serial Game of Thrones ini dibagi menjadi beberapa season dan dalam satu season ada beberapa judul. Diantara beberapa judul ini direkomendasikan untuk anda tonton :

  1. Winter Is Coming dari season 1 episode satu ini bercerita tentang 3 orang ranger night’s yang tengah mengecek keadaandan keberadaan Wilding akan di tengah perjalanan dua dari mereka dibunuh oleh White Walker dengan sihirnya.
  2. The North Remembers season ini merupakan kelanjutan dari season pertamanya. Dengan gambaran cerita anak – anak klan Stark yang terpisah dan Daenerys salah satu tokoh dalam cerita berhasil menentaskan naga – naga terakhir. Dan Robb Stark putra tertua dari mendiang Eddard Stark menjadi Lord of Winterfell.
  3. Valar Dohaeris episode ini adalah episode pertama dari season ke 3 yang menceritakan kisah pasca pertempuran Blackwater dan merupakan kelanjutan dari season kedua.

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/

Cara Mudah Merawat Karpet Masjid Agar Selalu Bersih

Karpet sadjadah atau karpet masjid dilihat dari seginya mamang sangat krusial, selain untuk menambah nilai estetika karpet masjid juga untuk ibadah sholat bagi umat muslim. Apalagi jika material yang tebal dan motifnya klasik dengan warna-warna elegan, dingin dan empuk. Akan merasa nyaman siapa saja yang berada di dalam masjid. Karpet yang kualitasnya bagus akan bertahan lama hingga puluhan tahun lamanya, dengan syarat penggunaannya yang sewajarnya, cara merawat dan pencuciannya yang benar pastinya.

Cara merawat dan mencuci karpet sadjadah masjid jangan anggap mudah karena cara yang salah akan membuat karpet sadjadah masjid anda mudah luntur warnanya, serta mudah tipis helai benangnya. Lalu bagaimana cara mudah merawat karpet masjid agar selalu bersih, berikut ini caranya :

  1. Hindarkan Dari Suhu Lembab

Hindarkan karpet dari suhu lembab karena akan menyebabkan jamur dan bau tidak enak. Ini sering terjadi di pintu masuk akibat kaki yang belum kering betul. Cara menyikapinya adalah area dari tempat wudhu hingga ke masjid rubber atau karpet bihun kemudian atasnya dilapisi dengan handuk.Tujuannya untuk memastikan bahwa kaki tersebut kering saat akan masuk ke masjid.

 

  1. Hindari Gesekan Dengan Benda Keras

Bila mungkin diatas karpet terdapat mimbar atau kursi maka memindahkannya dengan cara diangkat. Karena bila diseret akan beresiko meninggalkan bekas di karpet.

 

  1. Rutin Dibersihkan Dengan Vacuum Cleaner

Karpet sebaiknya dibersihkan dengan vacuum clener 2 kali seminggu. Pastikan bahwa vacuum cleaner hanya digunakan untuk membersihkan karpet sadjadah saja. Jangan digunakan untuk area yang permukaannya keras, karenan vacuum cleaner yang bergesekan dengan lantai kasar akan aus dan bila itu membekas pada karpet akan sulit di bersihkan.

 

  1. Tidak Membawa Makanan Kedalam Masjid

Sebaiknya tidak membawa makanan basah ke atas area karpet seperti kopi atau minuman lainnya. Bila karpet terkena tumpahan kopi maka langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membersihkannya dengan handuk basah yang telah diperas, kemudian diusap dan ditekan-tekan hingga kopi tersebut terserap. Lalu biarkan kering kemudian divacuum cleaner untuk mengangkat ampas kopi yang tersisa.

 

 

Download dan Mengkonversi Video YouTube ke Pelanggaran MP3?

 

Ada berbagai alat yang berbeda di luar sana yang memungkinkan Anda “merekam” video YouTube dan mengubahnya menjadi MP3, sama seperti ada beragam alat di luar sana karena mengubah aliran Pandora ke MP3 atau mengubah radio web menjadi MP3. Secara teknis, ini tidak berbeda dengan “merekam” sesuatu yang Anda dengar dari radio, yang umumnya dianggap legitimate di bawah Undang-Undang Rekaman Rumah Audio (yang memiliki banyak hal buruk di dalamnya, namun juga mencakup perlindungan bagi orang-orang yang direkam di rumah untuk penggunaan pribadi).

Kami mungkin mendapatkan ujian tentang apakah hal itu berlaku untuk dunia on the web, dengan berita bahwa mantan klien P2P Gnutella P2PRocket telah mengubah strategi dan membuang penawaran P2P-nya untuk beralih ke aplikasi yang hanya merekam video YouTube dan mengubahnya menjadi MP3. Perusahaan tersebut sepertinya mengandalkan keputusan Betamax Mahkamah Agung, dengan mengklaim bahwa karena yang benar-benar dilakukannya adalah “pengalihan waktu” kemampuan untuk mendengarkan musik yang mengalir melalui bagishared, tidak ada bedanya dengan keputusan yang mengatakan tidak apa-apa untuk merekam televisi. acara melalui kaset video.

Tentu saja, pendukung download video dan sejenisnya akan dengan cepat melawan dengan menunjukkan berbagai tuntutan hukum mengenai apakah perangkat perekaman XM itu legitimate atau tidak. Sebagian besar tuntutan hukum tersebut berakhir di permukiman, jadi saya rasa tidak ada preseden yang kuat yang mengatakan bahwa mengubah arus advanced adalah pelanggaran. Namun, Anda harus membayangkan bahwa akan ada semacam tuntutan hukum.

Kenyataannya adalah bahwa ini adalah kasus lain hukum yang tidak dapat mengikuti teknologi. Tidak ada alasan intelektual jujur ​​yang mengatakan bahwa merekam lagu dari radio adalah legitimate, namun merekam lagu dari komputer Anda adalah ilegal. Ini adalah usaha yang lemah oleh industri yang tidak ingin berurusan dengan perubahan teknologi untuk menerapkan undang-undang yang mencegah teknologi apa yang memungkinkannya. Mereka tidak pernah bekerja.

Tentu akan menyenangkan melihat Mahkamah Agung mencatat bahwa hal seperti ini benar-benar tidak berbeda dengan keputusan Betamax, namun mengingat berbagai keputusan hak cipta atas beberapa putusan Mahkamah Agung selama beberapa tahun terakhir, saya tidak yakin akan melakukan hal itu. Sebagai gantinya, kemungkinan akan menggunakan kasus seperti ini untuk lebih jauh lagi dalam keputusan Betamax, seperti keputusan Grokster.

Film dan Drama Korea Terbaik

Salah satu negara di Asia yang terkenal dengan drama dan film film terbaiknya adalah Korea. Selama satu dekade terakhir, drama drama dan film film Korea ini memang telah berhasil menginvasi dunia termasuk juga Indonesia. Banyak sekali anak muda indonesia yang menggandrungi drama dan film Korea ini. Tidak hanya itu, bahkan banyak juga anak anak muda yang juga ikut ikut menggandrungi budaya budaya Korea yang juga unik dan beragam. Ternyata tidak hanya anak anak muda saja. Saat ini bahkan orang orang tua di Indonesia juga banyak yang menyukai drama dan film Korea. Ditambah dengan beberapa drama Korea favorit yang ditayangkan di TV setiap harinya.

Berikut ini drama Korea yang masuk dalam nominasi best Korean drama yang pasti wajib kalian tonton :

  • City Hunter

Drama ini mengankat sebuah novel dari jepang. Drama ini menjadi salah satu drama terbaik karena dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Sang Min yang merupakan raja nya drama Korea.

  • The Legend of The Blue Sea

Drama ini salah satu drama Korea yang terkenal di Indonesia. Maka dari itu wajib bagi kalian untuk menonton drama yang satu ini. Ditambah lagi drama ini dibintangi oleh salah satu aktor terbaik Korea Lee Min Ho.

  • Beautiful Mind

Drama yang cukup populer di tahun 2016 ini dibintangi oleh Park So Dam yang juga melakukan debutnya sebagai pemain drama.

Untuk judul film yang termasuk sebagai best Korean movies, berikut ini judul judulnya :

  • Tae Guk Gi : The Brotherhood of War

Sealin menjadi film Korea terbaik, film yang satu ini juga merupakan salah satu film Korea terlaris sepanjang masa. Film dengan setting peperangan ini wajib kamu tonton.

  • Oasis

Oasis ini adalah flm drama romantis. Film ini menceritaan seorang pria mantan napi yang merawat anak korban tabrak lari yang dilakukanya. Ditambah anak sang korban tersebut memiliki keterbelakangan mental.

  • The Classic

Film ini memiliki alur flash back yang meceritakan kisah cinta seorang ibu melalui surat surat yang ditulisnya. Perjalanan cintanya sangat menarik utuk kamu ikuti.

Berita Kediri Mengungkap Tertangkapnya Pemain Judi

Berita Kediri Mengungkap Tertangkapnya Pemain Judi. Polres Kediri Kota melakukan penggerebekan terhadap dua lokasi arena perjudian di Kota Kediri. Petugas berhasil mengamankan enam orang pelaku dan Berita Kediri menahan empat tersangka dari dua lokasi tersebut, Minggu (2/8). Keempat tersangka dijerat dengan pasal 303 KUHP tentang perjudian. Keempat tersangka tersebut adalah Jamaludin, (59) warga kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri, Venus (35) warga kelurahan Banjaran, Kota Kediri. Keduanya diamankan karena diduga melakukan perjudian di tempat billiard.

 

Selain itu petugas juga Berita Kediri mengamankan dua orang tersangka yang diduga melakukan perjudian jenis remi. Mereka adalah Andri Suselo, (37) warga kecamatan Gandusari, Blitar dan Sumanan (53) warga kelurahan Ngadirejo Kota Kediri. “Total enam kita amankan dari penggerebekan tersebut. Dua tersangka kita kenakan dengan Berita Kediri pasal 303 bis, sehingga tidak kita lakukan penahanan,” terang Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota Iptu Widodo saat dikonfirmasi kemarin. Informasi yang dihimpun Koran Memo dari kepolisian menyebutkan, penggerebekan dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelumnya petugas mendapat informasi jika di sebuah warung di Jl Masjid Al Huda kelurahan Ngadirejo, Berita Kediri Kota Kediri sering dijadikan sebagai arena perjudian. Baik judi billiard maupun judi kartu. Mendapat informasi tersebut, petugas kemudian melakukan serangkaian penyelidikan, dan mendapat informasi jika pada hari Minggu siang sedang berlangsung perjudian di warung tersebut. Beberapa polisi bergegas mendatangi lokasi dan mengetahui jika ada perjudian ditempat tersebut.

 

Petugas langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan enam orang. Dari TKP perjudian billiard, polisi mengamankan empat orang dan mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya 16  biji bola bilyard, tiga buah Berita Kediri stick bilyard, satu buah kapur stick bilyard. Selain itu juga diamankan satu buah kayu berbentuk segitiga yang digunakan untuk menata bola bilyard. satu buah papan tulis skor dan uang tunai Rp 186 ribu.“Dari perjudian ermi kami amankan satu set Berita Kediri kartu remi dan uang tunai Rp. 33 ribu sebagai bahan bukti,” tegas Iptu Widodo pada Berita kediri hari ini. Tidak hanya anggota Polsek Kediri saja yang melakukan penggerebekan pada pelaku perjudian. Sekitar pukul 14.30 WIB, unit Reskrim Polsek Tarokan menggerebek area perjudian sabung ayam. Namun para pelaku berhasil melarikan diri saat petugas melakukan penangkapan. Dari hasil penggerebekan petugas mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya lima ekor ayam jago yang digunakan sebagai ayam petarung. Selain itu petugas juga mengamankan lima kurungan ayam, satu jam dinding dan satu bak air sebagai barang bukti.

 

15 Alasan Mengapa Angka Bunuh Diri Justru Meningkat Dari Tahun ke Tahun

Alasan Mengapa Bunuh Diri Meningkat – Sebuah laporan riset menemukan pencarian topik ataupun cara bunuh diri di dunia maya meningkat pada sebagian minggu berakhir penayangan serial Netflix, 15 Alasan Mengapa. Serial itu sendiri mengisahkan seputar seorang remaja putri yang menetapkan mengakhiri hidupnya. Walaupun tingkatkan keingintahuan seputar bunuh diri, layaknya dilansir AFP, laporan yang diterbitkan didalam the Journal of the American Medical Association (JAMA) Internal Medicine itu tak memeriksa jumlah bunuh diri yang berjalan pasca rilisnya serial hal yang demikian.

Secara keseluruhan, regu peneliti menemukan permohonan yang berkaitan bersama dengan bunuh diri meningkat 19 persen sesudah penayangan 15 Alasan Mengapa. Berita ini berisikan informasi kesehatan yang dikutip dari berbagai sumber salah satunya arah. “Ada lebih kurang antara 900 ribu sampai lebih dari 1,5 juta pencarian lebih banyak berkaitan bunuh diri selama 19 hari berakhir penayangan 15 Alasan Mengapa,” kata salah satu peneliti belajar hal yang demikian, Mark Dredze, dari Johns Hopkins University.

Frasa yang menampilkan pencarian metoda bunuh diri meningkat 26 persen, frasa ‘bunuh diri’ meningkat sebesar 18 persen, dan frasa yang mengindikasikan metode membunuh diri sendiri meningkat sembilan persen. Di segi lain, pencarian atas frasa layaknya ‘bunuh diri online’ meningkat 12 persen, dan ‘pencegahan bunuh diri’ meningkat 23 persen.

“Walaupun ini membesarkan hati bahwa rilisnya serial hal yang demikian juga diiringi kesadaran bakal bunuh diri dan pencegahannya, layaknya pencarian ‘mencegah bunuh diri’. Namun ini terdapat berita aneh yang dapat disampaikan yaitu sebagai berikut. Hasil kami juga menyokong kritik terburuk atas serial hal yang demikian,” kata penulis utama penelitian hal yang demikian, John Ayers dari San Diego State University Graduate School of Public Health. “Acara hal yang demikian bisa saja juga sudah mengilhami banyak orang untuk berperilaku atas kesimpulan bunuh diri mereka bersama dengan mencari mengerti berita metoda perbuatan hal yang demikian,”

Serial hal yang demikian sudah mewujudkan dua kubu. Para pensupport menyebut serial yang membuktikan mengisi jurnal rekaman audio peninggalan gadis yang bunuh diri itu sebagai penggambaran jujur seputar pengorbanan remaja jaman modern. Tetapi banyak kritik menyebutkan acara hal yang demikian tak memberi tambahan pengarahan yang cukup atas usaha pencegahan bunuh diri bagi mereka yang berisiko, serta membuktikan adegan bunuh diri bersama dengan mendetail pada episode terakhir.

Riset hal yang demikian dicari melewati analitik Google Trends di Amerika Serikat antara 31 Maret, tanggal serial hal yang demikian dirilis, dan 18 April. Namun riset itu dihentikan sebab masalah kematian pemain National Football League, Aaron Hernandez sebab bunuh diri pada 19 April. Dikhawatirkan, masalah hal yang demikian memberi pengaruh popularitas yang sedang diperhatikan. Sebagai perbandingan, para peneliti mengaplikasikan data dari Januari sampai Maret sebelum serial hal yang demikian dirilis kegunaan mempertimbangkan jumlah pencarian lazimnya untuk frasa hal yang demikian.

Penelitian di awalnya menampilkan ‘popularitas pencarian bunuh diri berkorelasi bersama dengan aksi bunuh diri yang sebetulnya’. Kecuali itu, ‘liputan tempat seputar perihal bunuh diri juga serasi bersama dengan jumlah bunuh diri yang terjadi’. Regu peneliti mendesak sineas pembuat 13 Reasons Why memberi tambahan nomor darurat untuk pencegahan bunuh diri pada episode permulaan yang masih tersedia secara daring. Salah satu anjuran yang diberi juga oleh regu peneliti yaitu sineas patut mencontoh tanda tempat dari Badan Kesehatan  atau WHO berkaitan pencegahan bunuh diri, yakni menghilangkan adegan bunuh diri.