Alexis Sanchez mengungkapkan ia melihat Lionel Messi menangis setelah Barcelona kalah dari Chelsea di tahun 2012

Alexis Sanchez telah mengungkapkan bahwa ia menyaksikan prediksi bola hari ini mantan rekan satu timnya Barcelona Lionel Messi yang menangis setelah Chelsea menyingkirkan mereka dari Liga Champions pada tahun 2012.

Messi absen dalam sebuah tendangan penalti di Nou Camp sebelum 10 orang Chelsea melaju melewati raksasa Catalan 3-2 secara agregat dalam perjalanan menuju kemenangan mereka atas gelar Eropa yang terkenal. prediksi bola malam ini

Sanchez, yang bermain untuk Barca di kedua kaki semifinal yang terkenal, menggunakan anekdotnya tentang Messi untuk menyoroti berapa banyak pemain top berinvestasi ke sepakbola secara emosional dan juga standar tinggi yang mereka tetapkan.

Berbicara kepada Sky Sports, bintang Manchester United Sanchez – yang meninggalkan Barca untuk Arsenal pada 2014 – mengatakan: “Saya pikir sepak bola menyelamatkan banyak orang. Ini bisa memberi Anda kehidupan yang mewah, tapi orang tidak melihat semua usaha yang terjadi di balik layar.

“Itu mungkin berarti tidak melihat keluarga Anda, atau melewatkan hari ibu Anda, banyak pemain sangat terfokus sehingga mereka melewatkan kelahiran anak-anak mereka.

“Anda mungkin menangis saat pertandingan jika Anda kehilangan final. Itu semua adalah bagian dari sepakbola. Di ruang ganti Barcelona setelah pertandingan Chelsea, saya melihat Leo menangis. Itu karena pemain menuntut begitu banyak dari mereka. Orang tidak melihatnya.

“Kadang-kadang orang mengatakan hal-hal seperti,” Dia terlalu besar untuk sepatu botnya “atau berkata,” Dia telah berubah “. Anda membeli mobil flash dan orang-orang mengatakan bahwa Anda adalah pamer.
“Saya telah belajar banyak dari waktu ke waktu dan dengan pengalaman yang saya dapatkan. Kamu tidak bisa menyenangkan semua orang Akan selalu ada satu atau dua orang yang marah. Saya telah belajar banyak dari bermain sepakbola: Saya suka sepak bola dan itulah yang saya lakukan. Saya menikmati diri sendiri dan saya hanya mencoba untuk bahagia. ‘

Sanchez sedang berbicara dengan pakar Sky Sports dan mantan bintang Arsenal Thierry Henry sebelum United kalah 1-0 di Newcastle pada hari Minggu.

Pemain asal Chili itu melewatkan peluang bermata emas untuk meraih level United setelah Matt Ritchie melepaskan tembakan ke gawang.

United memegang posisi kedua di Premier League kemudian melonggarkan lebih jauh saat rival Liverpool mengalahkan Southampton 2-0 untuk menutup celah di antara mereka menjadi hanya dua poin.