Panduan Lampion Kemah

Panduan Lampion Kemah

Lampion Jakarta berkemah apa yang paling sesuai dengan kebutuhan outdoor Anda? Apakah Anda memerlukan bobot ringan untuk backpacking, atau apakah lampu paling ringan?

Lentera Camping telah ada selama beberapa waktu, terutama lentera bahan bakar seperti lentera minyak tanah dan gas. Lentera LED, lentera yang dapat diisi ulang atau lampion listrik, lentera butana, lentera propana, lentera baterai dan lentera lilin lebih baru ke pemandangan sekalipun. Semua dari mereka menjadi berbeda mereka memiliki kelebihan dan kekurangan …

Jika Anda sudah memiliki kompor berkemah atau peralatan berkemah lainnya yang menggunakan bahan bakar pertimbangkan untuk mendapatkan lentera yang menggunakan jenis bahan bakar yang sama sehingga Anda tidak perlu mengingat untuk membawa kedua bahan bakar dan Anda juga akan menggunakan lebih sedikit ruang. Meskipun beberapa lentera Coleman dual-fuel akan membakar bensin putih atau bensin tanpa timbal (periksa untuk memastikannya).

Lentera berkemah yang membakar bahan bakar bisa hadir dengan bola kaca atau bola logam. Keuntungan kaca adalah memungkinkan cahaya masuk, tapi karena kacanya rapuh. Bola logam mesh jauh lebih keras daripada kaca tapi mereka menghalangi sebagian cahaya.

Bila Anda membeli lentera berkemah pastikan untuk mendapatkan mantel, bahan bakar, umbi, dan / atau baterai tambahan, tidak perlu bagian lentera di tempat tengah dan tidak bisa mendapatkannya saat Anda membutuhkannya.

Lentera lilin bisa ringan pada 3,7 ons, tapi Anda mungkin tidak ingin menggunakannya sebagai lentera berkemah karena keluaran cahaya mereka meninggalkan sesuatu yang diinginkan pada 1 sampai 1,5 watt. Mereka cukup banyak lilin dengan sarung pelindung untuk mencegah nyala api meniup angin dan menjaga agar hal-hal sedikit lebih aman dengan menghindari nyala api terbuka. Kelemahan lain … kandang selubung juga membuat lebih sulit untuk memanggang marshmallow di atas lentera Anda. 😉

Saya sarankan pergi flameless terutama di dalam tenda Anda. Tidak perlu banyak menyalakan api dengan sumber panas intensitas tinggi. Jatuh tertidur dan merapikan lentera berkemah Anda adalah semua yang diperlukan untuk membuat hidup Anda dalam bahaya serius. Ada banyak lentera baterai besar, lentera LED dan lentera yang dapat diisi ulang yang tersedia. Mainkan dengan cerdas.

Sementara lentera LED yang hebat memadamkan cahaya yang bagus, saya belum menemukannya, yang bisa menyamai keluaran lampu dari lentera nyala api yang dirancang dengan baik. Jika Anda membutuhkan banyak cahaya di area outdoor lokal, lihat butana, propaneFree Web Content, dan lampion gas. Beberapa lentera ini mengeluarkan 235 watt cahaya! Itu lebih ringan daripada kebanyakan orang gunakan untuk menyalakan ruangan di rumah. Salah satu lentera butana bahkan memungkinkan Anda untuk memfokuskan cahaya lebih intens dengan reflektor dan yang lain dapat diisi ulang dengan cairan ringan yang membantu membuatnya menjadi hebat untuk …

BACA JUGA : Lampion Kertas