Harga Terbaru Dan Kelebihan Serta Kekurangan Motorola Moto X

Saat ini banyak sekali vendor ponsel bertebaran, semua memberikan kelebihan masing-masing. Vendor Motorola menjadi vendor yang telah lama ada, berdiri sejak 1928 sudah tidak terhitung lagi berapa banyak yang diproduksi. Meskipun namanya sempat menghilang beberapa tahun yang lalu, kini motorola kembali meramaikan dunia market place. moto X menjadi salah satu luncuran dari motorola yang dirilis sekitar 4 tahun yang lalu. Kehadirannya langsung dinantikan para pengguna gadget. Simak lebih lanjut kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Motorola Moto X

Kelebihan Motorola Moto X

Motorola menghadirkan smartphone berlayar nyaman, tampilan tajam serta jernih yang mengusung layar seluas 5.2 inchi. Layar yang diberikan tersebut masuk merupakan layar AMOLED berpelindung Corning Gorilla Glass 3, dimana menjadi pelindung kuat dan mumpuni. Moto X juga mendukung fitur multitouch dengan dual SIM dalam bentuk nano SIM. Kapasitas dalam smartphone jelas harus diperhatikan dengan baik, dimana motorola membekali ponselnya dengan 2 GB RAM diiringi kemampuan koneksi terbaik yakni 4G LTE. Sebagai koneksi, dibekali pula dengan WiFi, Bluetooth serta USB.

Sistem operasi android yang diusung berupa Jelly Bean yang dapat diupgrade menjadi Lollipop. Penunjang berfoto, motorola telah menyematkan kamera utama bertenaga 13 MP lengkap dengan dual LED Flash dan autofocus, kemampuan video 2160p@ 30fps HDR. Adapun kamera depan pendukung selfie dan video call bertenaga 2 MP. Harga motorola moto X sangat terjangkau, cukup merogoh kocek 1 jutaan saja, kita dapat memperoleh smartphone canggih tersebut.

Selesai sudah kupasan kita tentang moto X yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan dalam memilih smartphone. Harga terjangkau berspesifikasi mumpuni, sangat sayang bila smartphone ini terlewatkan begitu saja.