Serial Drama Korea yang Lebih Cocok Buat Cowok. Mulai Dari Pembunuhan Berantai Hingga Perkelahian Geng!

Ada banyak orang Indonesia yang tertarik dengan budaya dunia hiburan korea. Mulai dari boyband, girlband, hingga serial TV-nya. Biasanya sih, yang identik dengan dunia hiburan Korea adalah cewek. Oleh karena itu, cowok yang suka dengan hal-hal yang menyangkut Korea biasanya dianggap sebagai cowok lemah. Dianggap ggak manly lah pokoknya.

Bicara problem drama atau serial TV Korea. Sejatinya ada banyak serial TV Korea yang jadi malah lebih cocok untuk cowok dibanding untuk cewek. Ceritanya yang sadis serta kompleks begitu jauh dari kesan feminin. Bukannya ingin mengkotakkan genre film, cuma saja, beberapa orang yang senantiasa mengidentikan drama Korea dengan cewek. Nah, kesempatan ini Hipwee Boys menginginkan mengulas mengenai sebagian drama yang tidak ada bagian femininnya sekalipun. Cocok buat cowok lah pokoknya. Yuk, segera dikaji saja!

1. Hello Monster. Walau ada Jang Nara yang super imut, drama ini jauh dari kesan imut. Cukup buat tegang

Satu diantara serial drama yang paling baik di th. 2015 ini memanglah awalannya berkesan imut. Tapi, sesudah lihat sebagian episode, drama ini mempunyai bagian gelap juga. Kisahnya mengenai seseorang pembunuh berantai yang berjumpa seseorang anak yang mempunyai sikap anti sosial tetapi begitu cerdas. Nanti anak berikut yang juga akan jadi musuh paling utama si pembunuh bayaran.

Dasarnya yaitu, serial drama yang satu ini mempunyai plot narasi yang cukup simpel tetapi terdapat beberapa surprise di dalamnya. Walau di bintangi oleh cewek super imut jenis Jang Nara, nyatanya film ini dapat menimbulkan kesan thriller yang cukup kental. Jadi, dalam konteks ini, juga akan kurang pas apabila drama ini diidentikkan dengan cewek atau cowok lemah.

2. Missing Noir M. Satu diantara serial Korea dengan plot narasi yang begitu mengagetkan serta penuh misteri

Drama yang diperankan oleh Kim Kang-Woo ini yaitu satu diantara drama korea dengan plot narasi yang paling tidak terduga. Bercerita seseorang bekas agen FBI yang ditantang oleh seseorang psikopat untuk memecahkan tekai-teki pembunuhan yang telah dia buat persiapan. Walau sebenarnya, si psikopat ini tengah ada didalam penjara. Sampai dua episode paling akhir, juga akan sulit untuk menebak ending dari drama ini.

Serial ini tidaklah terlalu populer karna sedikit cewek yang menyenanginya. Aura setting-nya yang kelam serta tidak ada cerita romansa sedikitpun di serial ini buat serial ini tidakk banyak disenangi oleh beberapa cewek yang memanglah biasanya semakin dapat terima cerita percintaan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea

3. Last. Satu cerita drama mengenai susunan geng jalanan. Cukup mendebarkan serta penuh adegan perkelahian

Drama ini bercerita mengenai seseorang funding officer yang bangkrut serta jatuh miskin dalam semalam. Orang ini selesai jadi gelandangan di stasiun Soul. Disinilah dia belajar mengenai kerasnya hidup di jalanan. Dia sangat terpaksa gabung dengan geng yang mempunyai susunan spesial dimana seorang cuma dapat naik posisi bila telah menaklukkan atasannya dalam perkelahian.

Kehidupan keras berikut yang membuatnya sadar kalau uang bukan hal yang mutlak. Dia mulai menyukai kehidupan yang lebih bersahaja. Narasi yang diperkembang di serial ini jauh dari kesan romantis. Tiap-tiap episodenya dipenuhi dengan perkelahian yang begitu seru. Jadi, serial ini jauh dari kesan feminin.