Ada Darah Pada Kotoran, Pertanda Gangguan Kesehatan Apa?

Membahas beberapa hal yang terkait dengan kamar mandi, mungkin saja merasa mengganggu atau menjijikkan untuk sebagian orang. Jual Spirulina Synergy Tetapi bila hal tersebut terkait dengan kesehatan Anda, tak ada alternatif lain terkecuali membahasnya bukanlah, Ladies? Waktu membaca hal semacam ini, saya baru ketahui kalau ada darah pada kotoran, itu bukanlah hal yang tidak sering berlangsung. Sebagian orang sempat merasakannya. Apa berarti ya, Ladies? Di bawah ini womenshealthmag. com menjawabnya untuk Anda.

Menurut Niket Sonpal, M. D., seseorang profesor pakar pencernaan di New York, kotoran Anda bisa menerangkan apa yang berlangsung pada usus Anda. Ia memiliki pendapat kalau darah yang Anda dapatkan pada kotoran Anda, mempunyai sebagian peluang, bergantung pada warna darah itu.

Darah Berwarna Gelap

Bila darah berwarna gelap atau kehitaman, jadi darah itu datang dari sisi atas system pencernaan Anda, umpamanya lambung atau kerongkongan, serta dapat disimpulkan hal itu berlangsung karna Anda menanggung derita maag. Maag adalah penyakit yang dihadapi cukup beberapa orang. Perawatannya relatif gampang. Anda dapat menjauhi alkohol, rokok, kurangi stres, serta minum obat yang pas.

Darah Berwarna Cerah

Sedang bila darah berwarna merah cerah, jadi darah datang dari sisi bawah system pencernaan Anda, yakni usus kecil atau usus besar. Jual Spirulina¬†Wasir, sering buat sisi pada badan Anda keluarkan darah berwarna merah cerah. ” Wasir cukup beresiko, karna wasir keluarkan banyak darah “, kata Sonpal. Konsumsi makanan memiliki serat bisa menghindar wasir jadi bertambah kronis. Darah dengan warna merah cerah dapat juga datang dari luka di bagian anus, karena sembelit atau sistem melahirkan.

Dapat Jadi Kanker!

Dalam sebagian masalah, darah pada kotoran juga adalah tanda-tanda dari kanker kolorektal, tetapi sering tidak terdeteksi oleh mata Anda. Oleh karenanya, bila Anda mempunyai kisah kanker yang terkait dengan pencernaan pada keluarga Anda, Anda dianjurkan lakukan kontrol lebih awal dari umur yang dianjurkan, yakni 50 th..

Jadi Ladies, bila ada yg tidak lumrah dengan pencernaan Anda atau system pembuangan Anda, janganlah sangsi untuk berkonsultasi dengan dokter Anda ya. Mudah-mudahan berguna.