5 Video Game Terlaris 2017

AS adalah pasar game terbesar kedua di dunia setelah China, dan diperkirakan akan menghasilkan $ 25,1 miliar dalam pendapatan game untuk tahun ini. PwC memperkirakan bahwa pasar video game AS akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 3,6% antara tahun 2015 dan 2020.

Pasangan memainkan permainan video bersama. rekomendasi game

Di AS, dua genre game mengalahkan semua game terbaru yang lain sepanjang tahun: penembak dan game olahraga. Mari kita lihat lebih dekat pada lima game terlaris tahun ini, menurut perusahaan riset NPD Group.

1. Call of Duty: Perang Dunia II
Activision Blizzard’s (NASDAQ: ATVI) Call of Duty: WWII adalah judul seri utama ke-15 dalam franchise 14 tahun. Ini juga menandai seri ‘Perang Dunia II game pertama sejak Call of Duty: World at War in 2008.

Call of Duty: Perang Dunia II.

Game ini diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan Windows PC pada awal November, dan mendapat ulasan positif. Gamespot memberi peringkat 9 dari 10, dan menganggapnya sebagai “salah satu Call of Dutys yang paling komprehensif dan gratis dalam memori terkini” yang “berhasil mengkapitalisasi kekuatan seri.”

Pada 4 November, 2,28 juta eksemplar dari permainan telah terjual di tiga platform di Amerika Utara, menurut Vgchartz – angka yang kemungkinan akan terus meningkat pada akhir tahun.

2. Takdir 2
Selama bertahun-tahun, Activision ditakuti bahwa penerbit tidak dapat menindaklanjuti seri Call of Duty dengan franchise penembak besar lainnya. Tapi Activision membuktikan mereka salah dengan 2014’s Destiny, penembak orang pertama online dari Bungie, pembuat Halo.

Pada bulan September, Activision meluncurkan Destiny 2 untuk PS4 dan Xbox One, dan untuk Windows PC pada bulan berikutnya. 2,04 juta eksemplar telah terjual di ketiga platform di Amerika Utara.

Takdir 2.
Destiny 2 menerima ulasan lebih tinggi dari pendahulunya. Gamepot, yang memberi peringkat 6/10 asli, menilai sekuel 8/10, menyebutnya “peningkatan signifikan atas yang asli dan pengalaman yang lebih baik untuk lebih dari sekadar pemain paling hardcore.”
3. NBA 2K18
Take-Two Interactive (NASDAQ: TTWO) NBA 2K18 adalah edisi tahunan terbaru dari seri NBA 2K, yang dimulai pada tahun 1999. Game ini diluncurkan pada bulan September untuk Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4, Nintendo Switch, dan Windows PC, dan terjual sekitar 1,8 juta kopi di Amerika Utara sejauh ini.

Seri NBA2K mencoba untuk meniru pengalaman “nyata” NBA, dengan daftar nama tim terbaru serta tim yang diakui dari era sebelumnya, seperti 1995-1996 Chicago Bulls dan 1985-1986 Boston Celtics. Kobe Bryant dan Kevin Garnett juga tampil sebagai komentator tamu di game terbaru.

NBA 2K18.

Permainan ini umumnya diterima dengan baik, tetapi Polygon, yang menilai permainan 7/10, mengkritik penggunaannya dari microtransactions, yang diklaimnya mencapai “puncak baru” dengan NBA 2K18.

4. Madden NFL 18
Electronic Arts ‘(NASDAQ: EA) Madden NFL 18 terus mendominasi genre sepakbola dengan seri’ 29 angsuran utama. Game ini dirilis di PS4 dan Xbox One pada bulan Agustus, dan terjual sekitar 1,71 juta kopi di Amerika Utara.

Perubahan utama untuk cicilan tahun ini, di luar daftar nama, termasuk pergeseran ke mesin Frostbite EA dan mode cerita “Longshot” baru di mana pemain mengikuti karir seorang calon NFL underdog.

Madden NFL 18.

Electronic Gaming Monthly memberi game rating 7/10, memuji mode “Longshot” tetapi menyatakan bahwa itu “meleset dari sasaran dengan beberapa penambahan gameplay tahun ini – jadi jika Anda tidak segera menyukai mereka dan memilih untuk mengabaikannya, pengalaman akan terasa seperti tahun lalu. ”
5. Ghost Recon Wildlands milik Tom Clancy
Ubisoft (NASDAQOTH: UBSFF) seri Ghost Recon Tom Clancy adalah waralaba penembakan taktis berusia 16 tahun, dan entri terbaru – Wildlands – adalah permainan dunia terbuka pertama.

Tom Clancy Ghost Recon Wildlands.

Game ini dirilis pada bulan Maret untuk PS4, Xbox One, dan Windows PC, dan terjual 1.64 juta kopi di Amerika Utara. Ini menerima tinjauan yang beragam dan positif.

Gamepot, yang memberi peringkat 7/10, menyatakan bahwa “tetap setia pada seri ‘Rainbow Six-inspired roots,” tetapi itu juga merupakan “penembak taktis yang sangat aman dan sedikit terbuang peluang mengingat ruang lingkup ambisius yang tampaknya tak terbatas peta.”

Key takeaways
Permainan terlaris tahun 2017 umumnya mengajarkan kita dua hal: Shooters dan game olahraga masih mendominasi game Amerika, dan waralaba yang sudah mapan masih mengalahkan IP baru. Ini adalah berkah dan kutukan bagi penerbit, yang menghasilkan pendapatan tetap dari seri ini tetapi menjadi semakin berhati-hati tentang meluncurkan IP baru.