Yang Mana Lebih Baik? Komputer Atau Laptop

Fungsi komputer desktop dan laptop adalah sama. Namun, perbedaan fisik menghasilkan kelebihan dan kekurangan. Desktop atau PC adalah tubuh yang hebat, tetapi kinerjanya tinggi dan kuat. Sementara laptop, desain yang ramping, dapat dibawa, dan tentunya terlihat modern.
Akhirnya membingungkan banyak orang yang ingin membeli yang baru. Mereka menganggap lebih baik memilih komputer desktop atau laptop yang cukup panjang. Apalagi jika uang itu hanya cukup untuk salah satunya. Oleh karena itu, kapasitas komparatif diperlukan untuk mendapatkan barang yang tepat.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Lebih baik memilih untuk membeli komputer atau laptop?
Untuk menjawab pertanyaan ini harus dilihat oleh orang yang akan menggunakannya. Kita tidak bisa mengatakan lebih baik untuk membeli komputer atau laptop hanya tidak tahu apa yang harus dipakai untuk apa. Misalnya, orang yang bekerja di luar ruangan dan memilih desktop adalah kesalahan. Karena, alih-alih mencerahkan tetapi sebaliknya merepotkan untuk dibawa.
Sebaliknya. Pekerja rumah atau kantor yang memiliki ruang khusus, tugas berat (mengedit, desain grafis, atau permainan) dan harus “aktif” untuk waktu yang lama, menggunakan laptop juga tidak terlalu cocok. Seperti yang Anda ketahui, laptop atau laptop dirancang untuk seluler. Meskipun spesifikasinya sebanding tetapi kinerjanya masih merupakan desktop yang lebih kuat.

Tergantung pada persyaratan dan faktor persyaratan lainnya
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan: Intinya adalah, bagi orang dengan mobilitas tinggi lebih baik memilih untuk membeli laptop tanpa alasan. Untuk pengguna dengan tempat tetap, komputer desktop akan memberikan kinerja optimal. Itu saran dari kebanyakan orang.
Tapi itu bukan aturan praktis. Setiap orang berhak membeli apa yang dia suka. Selain itu, gunakan uang Anda sendiri dan alasan lainnya. Seperti hobi / fasilitas, anggaran, dan kondisi tertentu.
Saat bergerak, orang mungkin lebih nyaman dan nyaman menggunakan komputer desktop. Ini mungkin juga dipengaruhi oleh dana: Ini membutuhkan spesifikasi yang tinggi tetapi anggaran tidak cukup untuk membeli laptop yang sesuai. Jika hassles dibawa, alternatif lain dapat menggunakan komputer All in One.
Nantinya, pengguna rumah dan kantor juga tidak perlu menggunakan komputer desktop. Mereka lebih suka menggunakan laptop karena pekarangan dapat digunakan saat bersantai (pindah ke kamar, beristirahat, ke teras, menghirup udara, di sofa sambil duduk menonton televisi, dll.) Dan tampaknya lebih modern.
Akhirnya, kondisi tertentu yang membuat pengguna rumahan lebih memilih untuk membeli komputer laptop dari desktop seperti ruang sempit dan listrik sering mati. Biasanya ini dialami oleh anak-anak dan orang-orang di daerah-daerah di mana listrik belum stabil. Segera setelah pemadaman listrik diketahui menyebabkan perangkat keras menjadi cepat rusak. Dan jika Anda mati dalam waktu yang lama, laptop masih bisa dihidupkan berkat baterai.