11 kolam renang dengan pemandangan epik

relaksasi bagi banyak wisatawan. Sekarang bayangkan berenang di tengah hutan yang eksotis … menghadap pegunungan yang beratap salju … atau setinggi langit di atas sebuah kota metropolis yang ramai. Kami telah memilih 11 kolam renang yang paling menakjubkan dengan pemandangan yang akan menarik napas Anda.

Baca juga : Bali Driver

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve – Ubud, Indonesia
Dikelilingi oleh sawah hijau subur dan sungai yang menggelegak, kolam renang outdoor di Mandapa memancarkan kedamaian dan relaksasi. Lingkungannya yang tenang mengundang para tamu untuk bersantai sembari mengagumi flora yang menarik di Indonesia. Dan jika Anda memilih salah satu vila mewah cadangan, Anda juga akan memiliki kolam renang pribadi untuk menikmati pemandangan dalam ketenangan terpencil.

The Cambrian – Adelboden, Swiss
Pemandangan panorama Pegunungan Alpen Swiss hanyalah salah satu alasan para tamu senang menginap di The Cambrian. Karena kolam renang luar ruangan dipanaskan, Anda dapat berenang dan menikmati pemandangan pegunungan tak berujung sepanjang tahun. Ini adalah hadiah yang ideal setelah seharian bermain ski, hiking, atau bersepeda gunung.

Jade Mountain РSoufri̬re, Saint Lucia
Bagi banyak pelancong, kolam renang tanpa batas adalah lambang kemewahan. Ada sesuatu tentang mengambang dekat dengan tepi yang membangkitkan perasaan kebebasan dan kewaspadaan – dan membuat latar belakang yang brilian untuk liburan Anda terkunci. Dan di resor Gunung Jade, Anda bahkan tidak perlu berbagi kolam tanpa batas dengan orang lain, karena itu datang sebagai bagian dari perlindungan pribadi Anda.

Marina Bay Sands – Singapura, Singapura
Melejit 57 lantai di atas permukaan jalan, kolam renang tanpa batas di atap di Marina Bay Sands adalah tempat yang harus dikunjungi setiap orang yang mengunjungi Singapura – dan merupakan yang terbesar di dunia dari jenisnya. Bagian dari resor ikonik, tempat ideal untuk menikmati koktail eksotis, nikmati sarapan dengan pemandangan, atau hanya menyerap sinar jauh dari hiruk-pikuk kota.

Taman Gantung Bali – Ubud, Indonesia
Seperti namanya, hotel butik mewah ini terletak di tengah-tengah hutan yang berkembang. Pada malam hari, kolam renang tanpa batas dinyalakan dan dilapisi oleh lilin yang tak terhitung jumlahnya, menjadikannya pemandangan yang benar-benar spektakuler untuk dilihat. Dan karena pusat Ubud hanya berjarak antar-jemput gratis, Anda akan berada di tengah-tengah aksi dalam waktu kurang dari 30 menit.

Four Seasons Dubai International Finance Centre – Dubai, Uni Emirat Arab
DIFC Four Seasons Hotel adalah sebuah oase santai di jantung hutan beton. Kolam di puncak gedungnya yang terbuat dari kaca memberi isyarat kepada para tamu untuk menyelam ke biru yang sejuk dan menatap mata langit Dubai yang terus berevolusi. Ingin tidur siang sore yang tinggi? Sunbeds ultra-nyaman di teras kolam renang sangat cocok untuk beristirahat mata Anda dan menambah warna cokelat itu.

Louis Four Seasons – Saint Louis, AS
Tidak setiap hari Anda dapat berenang dengan pemandangan Gateway Arch yang tak terhalang. Dengan ketinggian 192 meter, mahakarya arsitektur ini adalah monumen buatan manusia tertinggi di belahan barat. Dan itu bukan satu-satunya pemandangan yang menakjubkan: kolam renang outdoor di puncak gedung di Four Seasons St. Louis juga menawarkan pemandangan yang luar biasa di atas Sungai Mississippi, Eads Bridge, dan pusat kota Saint Louis.

Wildflower Hall Shimla – Shimla, India
Terletak di pegunungan indah di India Utara, Wildflower Hall Shimla berdiri tinggi di puncak yang tertutup pohon pinus. Dari kolam air panasnya, Anda dapat menikmati pemandangan Himalaya yang tertutup salju. Dan jika Anda lebih suka kenyamanan di dalam ruangan, kolam dalam menawarkan pemandangan yang sama indah.

InterContinental Dubai Festival City – Dubai, Uni Emirat Arab
Kolam renang di atap di InterContinental Dubai Festival City bukan untuk yang lemah hati. Dua puluh lima meter panjang, itu meluas ke balkon dengan tepi kaca melengkung – meninggalkan para perenang yang mencari sensasi tergantung tinggi di atas cakrawala kota. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan Dubai Marina dan Burj Khalifa yang tak tertandingi.

LeCrans Hotel & Spa – Crans-Montana, Swiss
Ada sesuatu yang sangat menenangkan tentang menenggelamkan diri di kolam air hangat sambil melihat ke puncak pohon yang tertutup salju, es Mont Blanc berkilau di kejauhan. Jadi, tidak mengherankan jika kolam renang luar ruangan di LeCrans Hotel & Spa adalah salah satu fitur paling populer dari pelarian pedesaan Swiss ini.

Grand Hotel Tremezzo – Tremezzo, Italia
Danau air tawar atau kolam renang sebening kristal? Di Grand Hotel Tremezzo, Anda tidak harus memilih. Kolam renang luar ruangan hotel yang mencolok digantung dalam warna biru Danau Como – salah satu tujuan liburan paling eksklusif di Italia. Hal ini dapat diakses melalui dua trotoar kayu, dan menawarkan vista sensasional di seberang garis pantai, dihiasi dengan rumah dan hotel San Giovanni.