15 Tip Manajemen Usaha Kecil Yang Akan Menyelamatkan Anda

Ketika Anda baru memulai bisnis kecil Anda, dengan mudah memutuskan tujuan mana yang harus dikerjakan lebih dulu — dan mengetahui apa yang harus dilakukan dan kapan — dapat menjadi pekerjaan sendiri.

Tak satu pun dari kita terlahir dengan kecerdasan bisnis atau buku pedoman kewirausahaan yang dicetak sebelumnya ke dalam otak kita. Itu adalah hal-hal yang harus kita ketahui sepanjang jalan, dan bahwa sebagian besar dari kita membuat semacam kesalahan mengerikan. tas ultah anak

Dan terutama ketika kita pertama kali memulai bisnis — ketika kita tidak memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk membantu kita membuat tebakan cerdas, terpelajar — kiat manajemen bisnis dan saran dari orang lain dapat sangat membantu. jual kamera

Jadi hari ini kami akan fokus pada kiat manajemen — manajemen orang, manajemen waktu, pengelolaan uang — sebut saja.

Tetapi mereka semua kiat yang akan membantu Anda sebagai pemilik bisnis kecil baru mengelola bisnis Anda lebih baik sehingga Anda dapat menghindari sakit kepala yang tidak diinginkan dan hanya mendorong maju ke kemajuan yang Anda inginkan.

 

1. Mengatur LLC (atau Beberapa Bentuk Badan Usaha Resmi)
Bahkan jika Anda benar-benar bekerja sendiri, tidak memiliki orang lain yang bekerja untuk Anda, dan 100% didanai sendiri dari kantong Anda sendiri, Anda perlu mengatur bisnis Anda sebagai entitas kena pajak yang terpisah dari hari pertama.

Beberapa profesional layanan seperti penulis, perancang, dan pelatih merasa lebih aman melewati langkah ini sementara mereka masih meningkatkan basis klien mereka, tetapi biasanya biaya $ 1.000 atau kurang dan hampir seketika melindungi aset pribadi Anda dari masalah hukum apa pun yang mungkin dihadapi bisnis Anda.

Saya tidak mengatakan bisnis Anda akan mendapat masalah hukum — kebanyakan bisnis kecil tidak pernah melakukannya.

Tetapi hanya jika Anda tidak sengaja menggunakan nama yang dilindungi hak cipta di tempat lain di negara Anda atau mendapatkan klien yang benar-benar mengerikan yang benar-benar mengesampingkan Anda meskipun Anda memiliki kontrak … hal terburuk yang dapat terjadi adalah bisnis Anda bubar.

Mana yang akan menyedot, tetapi setidaknya Anda tidak perlu menyita rumah Anda hanya untuk melunasi apa yang Anda tuntut karena … Anda tahu?
2. Pisahkan Keuangan Pribadi & Bisnis Anda
Katakanlah untuk alasan tertentu menyiapkan entitas legal bukanlah pilihan.

Atau karena alasan tertentu dokumen Anda ditahan, tetapi Anda tidak bisa menunggu untuk melakukan crack terhadap bisnis Anda.

Tolong, tolong, tolong, dengan segala cara, tidak menerima pembayaran dalam akun bisnis pribadi Anda atau meletakkan pengeluaran bisnis pada kartu kredit pribadi Anda.

Sebagian besar bank akan meminta dokumen bisnis resmi untuk membuka sesuatu atas nama bisnis Anda, tetapi setidaknya, Anda dapat membuka akun pribadi terpisah yang ditujukan hanya untuk transaksi bisnis.

Terlepas dari itu, bahkan jika mendapatkan dokumen LLC Anda sangat mudah, ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan.

Karena Anda dan bisnis Anda adalah entitas kena pajak yang terpisah, Anda harus memiliki keuangan yang terpisah. Jika tidak, keadaan menjadi berantakan dan Anda mungkin juga berasumsi Anda harus berurusan dengan audit — bahkan jika Anda tidak punya apa pun untuk disembunyikan.
3. Bayar Software Akuntansi
Banyak pemilik bisnis baru — terutama mereka yang melakukan bootstrap — terus mencari cara untuk menghemat uang.

Begitu banyak sehingga tugas-tugas seperti akuntansi dan pembukuan — atau melacak uang dalam / uang keluar — adalah sesuatu yang mereka anggap dapat mereka lakukan sendiri.

Namun jujur, tidak perlu pergi penuh dan menyewa seorang akuntan staf. Setidaknya tidak pada awalnya.

Ada begitu banyak pilihan untuk perangkat lunak akuntansi yang baik dan mudah digunakan, sehingga sangat bodoh untuk tidak menggunakannya.

Dan sejujurnya, dengan biaya yang semurah itu, mereka hampir selalu membayar sendiri dengan waktu yang dihemat.

Anda bisa mendapatkan versi dasar mulai dari $ 10 hingga $ 20 per bulan, dan jika mengirim faktur adalah hal yang Anda lakukan, mereka akan terlihat jauh lebih baik dan mengambil lebih sedikit waktu untuk membuat daripada jika Anda mencoba mencari-cari Excel dan melakukannya sendiri .
4. Investasikan dalam Pendidikan Anda
Dari hati ke hati sekarang: uang terbaik yang saya habiskan untuk bisnis saya adalah pendidikan saya sendiri untuk memajukannya.

Jika saya tidak tahu cara melakukan sesuatu, saya tahu itu konyol bagi saya untuk terus mencoba solusi Google, melewati bulan dan bulan trial and error, dan mungkin melakukannya setelah itu.

Sebaliknya, jauh lebih masuk akal untuk membayar beberapa ratus dolar (kadang-kadang bahkan beberapa ribu, tergantung pada keterampilan) untuk memiliki seseorang yang sudah ada di sana, melakukannya, dan telah berhasil dalam mengajari saya bagaimana melakukannya dengan benar pertama waktu.

Karena meskipun kursus-kursus itu membutuhkan uang muka, mereka lebih dari membayar untuk diri mereka sendiri sebagai imbalan atas kesalahan yang disimpan sendirian … belum lagi berapa banyak mereka membantu saya benar-benar menghasilkan lebih banyak uang karena hal-hal yang mereka ajarkan.