Mau Yang Manis-Manis Sampai Sakit Gigi? Ini Dia Rekomendasi Film Romantis 2018

Apa yang lebih pas dibandingkan me nonton film online  bergenre romantis ketika Kamu sedang mood untuk sesuatu yang manis, menyayat hati, atau sekedar menonton dengan plot yang ringan dan bikin Kamu cenat cenut saki gigi? Tahun 2018 adalah tahun yang akan diisi dengan banyak film romantis baik dari dalam maupun luar negeri. Mau tahu apa saja pilihan yang bisa Kamu tonton? Ini dia rekomendasi film romantis 2018 yang bisa masuk ke dalam daftar tontonanmu berikutnya.
1. Forever My Girl (Alex Roe dan Jessica Rothe)

Forever My Girl adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Heidi McLaughlin. Cerita film ini mengisahkan seorang penyanyi country yang telah sukses menjadi musisi bernama Liam yang kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan orang-orang yang dulu dekat dengannya. Termasuk seorang gadis yang dulu ditinggalkannya demi menjadi seorang artis. Plot yang sederhana dengan romantisme yang klise membuat tontonan ini bisa jadi pilihan yang santai untuk film romantis 2018.
2. Every Day (Angourie Rice)


Tidak semua happy ending harus berakhir dengan pasangan yang bersama selamanya. Karakter utama film ini adalah jiwa yang bernama A di mana setiap harinya ia akan bangun di tubuh orang lain dan menjalani hidup orang tersebut. Hingga suatu hari ia terbangun di tubuh seorang cowok yang punya pacar bernama Rhiannon dan akhirnya jatuh cinta dengan cewek ini. Usaha A untuk berhubungan dengan Rhiannon pun dimulai meski A harus gonta ganti tubuh setiap harinya.
3. Love, Simon (Nick Robinson)


Rekomendasi film romantis 2018 selanjutnya adalah Love, Simon yang menceritakan tentang anak SMA bernama Simon yang memiliki orientasi seksual gay namun masih menyembunyikannya. Simon jatuh cinta dengan teman online-nya dengan nama Blue dan berusaha untuk mencarinya. Di tengah usaha pencariannya, Simon harus berhadapan dengan ancaman, menjaga hubungan pertemanan,dan kekhawatirannya jika orang lain tahu mengenai seksualitasnya. Apakah Simon akhirnya menemukan sosok dibalik Blue?