TV Online MotoGP 2017: Morbidelli Harapan Brasil di MotoGP 2018

Tv online indonesia berita balap moto gp 2017 terbaru: morbidelli impian brasil di balap moto gp 2018. Musim depan akan jadi musim awal buat franco morbidelli di kategori balap moto gp. Pembalap moto2 dari kru estrella galicia 0, 0 marc vds ini ditentukan meningkat kelas bersama-sama kru yg sama musim depan.

Berita balap moto gp terbaru streaming trans7 Kendati berkewarganegaraan italia, akan tetapi morbidelli mempunyai darah brasil dari ibunya. Setelah balap moto gp jerman kemarin, pembalap berumur 22 tahun ini bersambang ke sao paulo, brasil, yaitu tanah kelahiran si bunda. Dalam kegiatan sponsor yg dihelat estrella galicia 0, 0 ini, morbidelli pun berjumpa bersama bekas rider balap moto gp, alex barros. Bersama resminya morbidelli turun di balap moto gp 2018 bersama-sama marc vds, morbidelli akan jadi pembalap berdarah brasil pertama di kategori tertinggi dari barros pada tahun 2007 silam.

“target aku ialah konsisten stabil menjaga kecekatan aku serta memenangkan kompetisi tahun ini! Ini tentu akan jadi metode paling baik aku untuk meningkat kategori ke balap moto gp, di mana aku akan menempuh debut aku pada 2018 selaku komponen dari kru estrella galicia 0, 0 marc vds. Segala tahu hubungan solid aku bersama negara ini, karna aku sedikit berdarah brasil, ” tutur morbidelli kepada tv online.

“rasanya suka bisa kembali ke sini, tanah air bunda aku serta merasakan sokongan fans brasil. Hendaknya aku bisa lekas kembali. Siapa ingat akan terdapat pacuan balap moto gp di sini? ” lanjut morbidelli tambahnya kepada tv online.

Morbidelli masa ini jadi pemimpin klasemen moto2 bersama eminensi 34 nilai dari kompetitor terdekatnya. Terlebih morbidelli sukses menggapai 3 kemenangan berturut-turut pada awal musim moto2 2017.